Jumat, 15 Februari 2013

Tentang Aku



Hay,kenalin nama aku Siti Nurul Istiqomah. Banyak yang memanggilku dengan banyak sebutan ada siti,nurul,ada juga istiqomah tapi aku paling suka di panggil iis, Simple dan menurutku gaul c....
Dari kecil aku di besarkan di lingkungan pesantren, beberapa pesantren yang membesarkan aku adalah PP.Al-Munawwariyah (Sudimoro Malang), PP Ngalah (Sengonagung Pasuruan) dan PP Darul U'lum (Peterongan Jombang).
Aku suka nulis sejak aku kecil dan menyadari bakat aku saat beberapa teman membaca hasil karyaku,kata mereka karyaku bagus. Awalnya aku ragu tapi setelah itu aku belajar dari berbagai literatur agar kemampuan menulisku semakin berkembang.
Kunci agar kita bisa jadi penulis itu perbanyak membaca literatus dan luangkan waktu untuk menulis pastinya....So buat temen2 yang pengen jadi penulis jangan pernah ragu menuangkan kata2 yang ada di benak kalian. Selamat berjuang...!!!!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com